Wednesday, May 30, 2018

10 Hari Syuting di Hutan, Shandy Aulia Cerita Ribetnya saat Harus ke Toilet

TRIBUNNEWS.COM - Shandy Aulia menceritakan pengalamannya berada di hutan di daerah Garut, Jawa Barat, selama 10 hari, untuk kebutuhan syuting film Rasuk yang dibintanginya.

"Syuting enggak satu dua hari, tapi 10 hari di hutan," kata Shandy dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dari sekian kali saya syuting horor, ini film horor dengan lokasi terhoror yang lama banget di hutan. Fasilitas juga ala kadarnya banget di hutan," imbuhnya.

Baca: Ketakutan Shandy Aulia saat Masuk Liang Kubur

Shandy mengatakan, kala itu untuk ke toilet saja para pemain bersama kru harus melewati jalan yang menanjak dan menurun. Sinyal telepon pun sangat minim.

Selain itu, mereka juga harus menghadapi cuaca dingin dan hujan. Belum lagi, jalan menuju lokasi syuting yang licin dan berlumpur.

"Saya benar-benar enggak pulang. Balik ke hotel itu butuh waktu dua jam untuk turun, naik lagi. Untuk masuk ke hutan agak bahaya, kiri kanan jurang, jadi butuh mobil khusus."

"Mobil kami stuck sampai harus ditarik pakai tali tambang," ucap Shandy.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Shandy Aulia 10 Hari di Lokasi Shooting Terhoror"

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/30/10-hari-syuting-di-hutan-shandy-aulia-cerita-ribetnya-saat-harus-ke-toilet
Share:

0 Comments:

Post a Comment