Tuesday, May 29, 2018

BTS Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - BTS, grup asal Korea Selatan, mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Moon Jae-In atas prestasi mereka.

Diberitakan Soompi, Selasa (29/5/2018), boy group beranggotakan 7 orang ini, mencetak sejarah pada Senin (28/5/2018), ketika album baru mereka bertajuk "Love Yourself:Tear" menduduki peringkat satu di tangga lagu dunia Billboard 200 Albums Chart.

Beberapa saat kemudian, twitter resmi orang nomor satu di Korsel itu mengunggah sebuah surat yang menyampaikan selamat kepada BTS dan penggemarnya, ARMY atas pencapaian besar tersebut.

Begini isi surat Presiden Moon Jae In untuk BTS:

"Saya mengucapkan selamat kepada tujuh laki-laki yang mencintai musik dan kepada sayap dari grup itu yang dijuluki ARMY."

"Generasi muda di seluruh dunia menemukan hiburan dan keberanian berkat lagu-lagu, tarian, mimpi, dan hasrat BTS dalam bermusik."

"Selamat, album kalian Love Yourself: Tear’ menempati posisi 1 di tangga lagu AS "Billboard 200." Ini adalah kali pertama sejak 12 tahun lalu album bukan berbahasa Inggris menang, dan kali pertama juga untuk artis asal Korea Selatan."

"BTS menaruh ketulusan mereka dalam tarian dan nyanyian mereka yang luar biasa. Mereka memiliki kemampuan ajaib untuk mengubah kesedihan menjadi harapan, dan perbedaan menjadi kesamaan."

"Masing-masih anggota menempatkan siapa mereka dan bagaimana mereka hidup melalui musik. Mereka bahkan berjuang di tengah perbedaan lokasi, bahasa dan budaya."

"K-pop telah membuat lompatan di panggung dunia berkat BTS. Melalui bahasa musik K-pop, anak-anak muda kita dapat berbagi pengalaman hidup dan cinta, mimpi dan rasa sakit dengan orang-orang muda di seluruh dunia."

"Saya mendukung impian BTS untuk mencapai No. 1 di Billboard’s Hot 100, memenangkan penghargaan Grammy, melakukan tur stadion, dan menjadi artis paling berpengaruh di dunia. Saya juga mendukung klub penggemar mereka ARMY, yang selalu mendukung BTS."

"Sekarang saya akan mengingat setiap nama dari tujuh anak laki-laki, yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook."

"Seperti biasa, ini adalah awal yang baru. Terima kasih telah berbagi rasa mendalam dengan kami dan seluruh dunia dengan pribadi kalian yang luar biasa."

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/29/bts-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-korea-selatan
Share:

0 Comments:

Post a Comment