Tuesday, September 11, 2018

Akan Dilaporkan Ibunda Hilda Vitria, Kriss Hatta: Saya Siap Hadapi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Hilda Vitria, berencana melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya.

Kriss dituduh membawa kabur anak di bawah umur. Menghadapi hal itu, Kriss mengaku siap menghadapi laporan yang dituduhkan padanya.

"Nggak apa-apa, saya siap untuk maju," kata Kriss Hatta kepada Tribunnews saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/9/2018).

Baca: Dialog dengan Mahasiswa Korea, Presiden Berikan Tips Menjadi Pemimpin

Kriss Hatta pun siap menghadapi sendiri laporan tersebut.

"Untuk Polda saya masih ngurus apa-apa sendiri. Kalau lawyer itu masih fokus di perdata, saya merasa di awal BAP masih belum butuh kuasa hukum," katanya.

Kriss yang mengakui dulu dirinya sangat dekat dengan keluarga Hilda, akhirnya pasrah menghadapi keadaan.

Baca: Ubah Botol Bekas Menjadi Karya Seni yang Berkualitas

"Dulunya dekat. Setiap Lebaran join, gabung tiap ada acara, cuman sekarang sudah pilihan dari mereka begitu," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/11/akan-dilaporkan-ibunda-hilda-vitria-kriss-hatta-saya-siap-hadapi
Share:

0 Comments:

Post a Comment