Thursday, September 6, 2018

Janji Datang Saat Sidang Putusan Cerai, Sule dan Lina Bakal Buka-bukaan Soal Rumahtangganya

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG- Sule dan Lina dijanjikan akan menghadirkan sidang putusan yang akan digelar pada 20 September mendatang di Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung.

Hal itu dikata kuasa hukum kedua pihak setelah persidangan penyerahan simpulan di Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kamis (6/9/2018).

"Perkara Kang Sule pemeriksaan sudah selesai, tinggal nanti putusan pada Kamis, 20 September. Insya Allah, Kang Sule kami upayakan untuk dihadirkan," ujar kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili SH di Soreang tadi siang.

Menurutnya, selama ini Sule selalu diam dan jarang berpendapat terkait permasalahan rumah tangganya.

Baca: Lina Gugat Cerai karena Kekerasan Fisik dan Soal Nafkah, Sule Membantah dan Sebut Ini Penyebabnya

Bahyuni berjanji kliennya akan menyampaikan apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga kliennya tersebut.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, juga berjanji akan menghadirkan kliennya dalam persidangan 2 minggu ke depan.

"Teh Lina akan kita upayakan agar bisa hadir di sidang putusan nanti. Teh Lina juga mau ngomong langsung kepada wartawan," ujarnya.

Nasib rumah tangga komedian sekaligus presenter kawakan Sule dan istrinya Lina kini di ujung tanduk. Sule dan Lina menunggu putusan majelis hakim, yang akan digelar Kamis, 20 September nanti. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/06/janji-datang-saat-sidang-putusan-cerai-sule-dan-lina-bakal-buka-bukaan-soal-rumahtangganya
Share:

0 Comments:

Post a Comment