Wednesday, September 5, 2018

Jelang Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Punya Target Langsingkan Tubuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PASANGAN selebritas Baim Wong (37) dan Paula Verhoeven sedang menyiapkan pernikahan mereka, yang rencananya digelar pada 22 November 2018.

Di sela persiapan pernikahannya, Baim Wong dan Paula Verhoeven sibuk menurunkan berat badan, agar pas saat mengenakan busana pengantin.

Baim Wong menjelaskan dirinya berusaha menguruskan badan, agar tubuhnya tidak malu-maluin ketika mengenakan busana adat pengantin, saat acara pernikahan.

"Memang lagi arahnya ngurusin badan. Karena kan adat Jawa juga, yang nanti akan kelihatan setengah badan. Ya kalau bisa bentuk badannya enggak malu-maluin," kata Baim Wong ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018), bersama Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven mengaku dirinya sedang melakukan diet, untuk menguruskan tubuhnya yang sudah memiliki bentuk yang ideal.

Baca: Sebar Dua Ribu Undangan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Hanya Gelar Pernikahan di Jakarta

Padahal, Paula Verhoeven yang berprofesi sebagai model itu, tidak terlihat gemuk saat ini.

"Aku juga sama sih nurunin berat badan. Aku lakuin olahraga juga. Memang kan kita suka olahraga bareng, makan sehat, dan diet. Jadi memang kita jalaninnya bareng," papar Paula Verhoeven.

"Kita berdua olahraganya ngegym dan lari. Itu aja sih," tambahnya.

Baim Wong mengaku ingin pernikahannya lancar dan tidak ada kendala. Sehingga, menguruskan berat badan menjadi salah satu poin yang ia harapkan.

Baim Wong juga mengajak Paula Verhoeven untuk olahraga, supaya badannya selalu sehat dan memiliki bentuk yang ideal saat mengenakan busana pengantin.

"Karena dua-duanya sama-sama suka olahraga sih. Jadi ya kita coba jalaninnya bareng-bareng," ucap Baim Wong. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/jelang-menikah-baim-wong-dan-paula-verhoeven-punya-target-langsingkan-tubuh
Share:

0 Comments:

Post a Comment