Friday, September 7, 2018

Berperan Jadi Dokter Forensik, Laura Basuki: Saya Orangnya Sadis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Saya orangnya sadis, ya saya pegang-pegang, saya liat-liat ini bagus darahnya."

Begitulah kata aktris Laura Basuki ketika dikonfirmasi mengenai pengalamannya berperan sebagai dokter forensik dalam film barunya berjudul Brata di gedung Centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Baca: Hoaks Penghentian Tunjangan Profesi, Jokowi: Saya Akan Berdiri Paling Depan Bela Kesejahteraan Guru

Sebagaimana diketahui, dalam film beraliran laga kriminal itu, Laura Basuki berperan sebagai dokter forensik yang bertugas membantu detektif Brata untuk mencari petunjuk dari hasil otopsi potongan-potongan tubuh mayat PSK yang dimutilasi.

Hal tersebut secara otomatis membuat perempuan kelahiran Jerman, 30 tahun lalu itu harus berhadapan dengan properti potongan tubuh manusia seperti tangan yang teriris beserta darahnya yang masih membekas bahkan mengalir.

Baca: Kemenhub dan AP I Mulai Kaji Alih Kelola Bandara Sentani dan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri

Namun, hal tersebut tidak membuatnya merasa jijik, pemeran Suchun dalam film Haji Backpacker (2014) itu justru menganggapnya sebuah tantangan yang menyenangkan.

Pasalnya, Laura Basuki belum pernah berperan sebagai dokter forensik selama berkarir di dunia perfilman.

Dalam film yang akan tayang pada 7 Oktober mendatang di aplikasi smartphone Hooq tersebut, Laura Basuki beradu peran dengan Oka Antara dan Bisma Smash.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/07/berperan-jadi-dokter-forensik-laura-basuki-saya-orangnya-sadis
Share:

0 Comments:

Post a Comment