Friday, September 14, 2018

Joko Anwar Bawa Hantu Wewe Gombel di Serial Horo FOLKLORE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara Joko Anwar membawa hantu Wewe Gombel dalam serial horor FOLKLORE yang diberi judul A Mother's Love.

Serial tersebut akan ditayangkan di channel televisi berbayar HBO.

FOLKLORE sendiri merupakan project serial horor yang melibatkan enam sutradara ternama dari enam negara di Asia. Joko Anwar menjadi salah satu sutradara yang terlibat di dalamnya.

Alasan Joko Anwar memilih hantu Wewe Gombel karena latar belakang ceritanya penuh emosional.

"Ada 44 hantu yang aku riset di indonesia. Itu ga termasuk variannya. Kenapa wewe gombel karena aku cari sesuatu yang lebih emosional dan bisa digali sisi emosinya lagi," kata Joko Anwar saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Selain itu cerita Wewe Gombel dirasa bisa digali untuk menyentuh sisi drama dalam serial A Mother's Love tersebut.

"Karena wewe gombel bisa digali. Hantu yang meninggal saat ingin punya anak. Di balik mitos itu ada sesuatu," lanjut Joko Anwar.

Serial A Mother's Love akan tayang perdana pada 7 Oktober 2018 di channel HBO.

Dalam film tersebut aktris Marissa Anita yang berperan sebagai Murni, dan aktor cilik Muzakki Ramadhan yang berperan sebagai Jodi.

Selain Indonesia, negara-negara lain yang ikut terlibat dalam project serial horor FOLKLORE adalah Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/14/joko-anwar-bawa-hantu-wewe-gombel-di-serial-horo-folklore
Share:

0 Comments:

Post a Comment