Thursday, September 13, 2018

Sumpah Tak Selingkuh, Sule: Tinggal Dia Minta Maaf, Saya Sudah Minta Maaf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Entis Sutisna, yang kerap disapa Sule berani bersumpah tak selingkuh saat ditanya soal nasib pernikahannya yang di ambang perceraian.

Dilansir TribunJakarta.com dari Kanal YouTube Trans 7 Official, Sule mengemukakan, dirinya sudah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya dan sudah meminta maaf kepada Lina.

Meski demikian, Sule menginginkan Lina juga meminta maaf kepadanya.

"Walaupun saya sudah tahu apa yang terjadi, saya tetap mempertahankan dia. Kan tinggal dia minta maaf. Saya aja udah minta maaf. Masa enggak ada kata pemaaf? Kan Tuhan saja Maha Pemaaf," tuturnya.

Sule mengaku tidak ingin menyalahkan istrinya, Lina karena ada peristiwa rumah tangga ini.

"Makanya disini saya tidak menyalahkan istri saya, saya tetap aja saya yang salah, biar semua mungkin bahagia seperti ini," imbuhnya.

Meski demikian, Sule tampak emosi ketika ditanya soal berbagai isu yang menerpa rumah tangganya.

Baca Selengkapnya di Halaman Berikut >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/13/sumpah-tak-selingkuh-sule-tinggal-dia-minta-maaf-saya-sudah-minta-maaf
Share:

0 Comments:

Post a Comment