Sunday, September 9, 2018

Stefi JKT48 Mengaku Deg-degan Pertama Kalinya Pergi ke Jepang

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - General Manager AKB48 Group, Yui Yokoyama mengumumkan akan ada perogram pertukaran jangka pendek AKB48 dan JKT 48.

Member yang melakukan pertukaran adalah Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 dengan Stepahnie Pricilla Indarto Putri (Stefi) dari Tim J JKT48.

Baca: 60 Tahun Jepang-Indonesia, AKB48 dan JKT48 Lakukan Pertukaran Member

Stefi yang saat ini berumur 17 tahun merasa khawatir akan berangkat ke negeri sakura Jepang, kekhawatiranya disebabkan belum mengetahui budaya-budaya di Jepang.

"Jadi kesempatan aku untuk belajar lagi dan kendalanya sih dari bahasa ya, walaupun dari dua bulan lalu aku udah mulai belajar bahasa Jepang tapi tetap aja segitu tuh belum cukup menurut aku," ujar Stefi dikawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Bahasa juga menjadi salah satu kekhawatiran Stefi saat pertukaran member, ia juga belum memiliki pengalaman bersama dengan member AKB48.

"Aku belum ada bayangan di sana gimana, temen-temennya gimana, AKB48 gimana, jadi khawatir nya lumayan banyak tapi aku semangat," katanya.

Baca: Harapan Pengunjung di Acara Perayaan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia - Jepang

Pertukaran jangka pendek ini merupakan program pertukaran sebagai pendukung hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Kawamoto akan datang ke Indonesia mulai 15 September 2018 sedangkan Stefi akan berangkat ke Jepang mulai 17 September.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/09/stefi-jkt48-mengaku-deg-degan-pertama-kalinya-pergi-ke-jepang
Share:

0 Comments:

Post a Comment