Wednesday, September 5, 2018

Arie Untung Kritik Oknum yang Mengancam Ustaz Abdul Somad dalam Berdakwah

TRIBUNNEWS.COM - Artis sekaligus presenter Arie Untung angkat bicara mengenai ancaman yang kabarnya didapatkan oleh ulama kondang Ustaz Abdul Somad di beberapa daerah.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagramnya @ariekuntung pada Rabu (5/9/2018).

Arie mengunggah foto selfie dirinya dengan UAS serta serangkaian foto kegiatan Ustaz Abdul Somad di daerah.

Dalam captionnya ia membela UAS yang kabarnya mendapatkan ancaman hingga membatalkan acara dakwahnya di berbagai daerah.

Menurut Arie, UAS bukanlah ulama yang anti pancasila sebab sang ustaz menolak tawaran untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Lebih lanjut, Arie menuliskan tuduhan bahwa UAS adalah ulama yang anti pancasila merupakan tuduhan mengada-ada demi menutupi sesuatu.

Ia juga menyayangkan ancaman yang didapatkan oleh UAS pasca Asian Games 2018 ini.

Menurutnya pasca Asian Games 2018 berlalu, seluruh masyarakat Indonesia kompak dan akur namun ada segelintir oknum yang merusak momen tersebut dengan dalih menjaga persatuan.

Arie Untung meminta kepada warganet untuk tak memedulikan oknum-oknum tersebut dan sama-sama mencari solusi untuk permasalahan ekonomi yang sedang melanda Indonesia.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/arie-untung-kritik-oknum-yang-mengancam-ustaz-abdul-somad-dalam-berdakwah
Share:

0 Comments:

Post a Comment