Sunday, September 9, 2018

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Bersyukur Selalu Dibantu Suami

Laporan wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengikuti program bayi tabung, kini aktris Tya Ariestya positif mengandung anak kedua.

Sebelumnya Tya dan suami Irfan Ratinggang telah menjalankan program bayi tabung dan berhasil mendapatkan putra pertamanya Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tya tidak memikirkan anak keduanya ini harus berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

Ia hanya berharap anaknya dapat tumbuh dengan sehat.

Baca: Pengamat: Dukungan 8 Gubernur Baru Sangat Penting Bagi Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019

"Aku pengennya anak sehat, jadi aku ga pengen yang harus kembar atau harus cowo atau harus cewe. Pokoknya aku dokter dan suami aku juga sepakat kita pengen anak yang sehat," ujar Tya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

Tya merasa bersyukur karena Irfan selalu membantunya dari proses awal menjalani program hingga saat dirinya hamil.

Irfan selalu membantu seluruh persiapan yang dibutuhkan Tya.

Baca: Anggodo Widjojo Dikabarkan Meninggal, Banyak Kiriman Bunga Terpaksa Ditolak

"Jadi dia yang nyuntikin, dia yang masukin obat ke vagina aku, dia yang nyiapin makanan aku, dia yang ngurusin aku, dia yang nganterin aku pipis dan sebagainya, jadi support dari suami itu penting banget," katanya.

Tya menganggap Irfan merupakan sosok pria yang sangat sabar.

"Iya sabar banget," ujarnya.

Meski harus melayani Tya, Irfan tidak pernah mengeluh.

Baca: Hasil MotoGP San Marino 2018: Dovizioso Juara, Lorenzo Jatuh, Marquez Kedua, dan Rossi Kedelapan

Namun, Tya mengatakan Irfan selalu meminta untuk berlibur setelah beberapa minggu melayani dirinya.

"Liburanya ga jauh-jaug paling cuma sekedar nginap gitu-gitu aja, kalau kita sih nginap ditempat yang bagus santai-santai berenang terus makan-makan udah seneng," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/09/jalani-program-bayi-tabung-tya-ariestya-bersyukur-selalu-dibantu-suami
Share:

0 Comments:

Post a Comment