Wednesday, June 20, 2018

Dulu Membantah jadi Selingkuhan, Kini Artis Cantik Ini Berani Unggah Foto Bareng Adik Irwansyah

TribunSolo.com/Rifatun Nadhiroh

TRIBUNNEWS.COM - Meski tak lagi muncul di layar kaca, sosok Hafiz Fatur yang dikenal sebagai adik kandung Irwansyah, beberapa kali masih diperbincangkan warganet.

Pasalnya, rumah tangganya dengan presenter cantik Dini Andini sempat jadi sorotan lantaran Dini mengungkap suaminya telah berselingkuh dengan artis bernama Tasha Said hingga memiliki seorang anak.

Dini Andini juga sempat mengunggah ucapan selamat untuk Hafiz dan Tasha saat anak mereka lahir.

Tak lama setelah ramai diperbincangkan warganet, Dini mengunggah foto tengah berada di pengadilan Agama dan menyebut dirinya sudah tak lagi berstatus seorang istri.

BACA: Unggah Foto Seksi Istrinya, Ganindra Bimo Banjirk Kritikan Netizen sampai Dijuluki Orang Gila

Meski tak pernah mengungkap persoalan rumah tangganya pada awak media, namun Dini beberapa kali mengunggah kegundahan hatinya soal suaminya yang direbut wanita lain.

Beda dengan Dini yang di Instagram pernah mengungkapkan persoalan rumah tangganya, Hafiz Fatur justru memilih bungkam tak menanggapi kritkan warganet untuknya.

Baru-baru ini di hari lebaran, Hafiz Fatur bahkan mengunggah potret keluarganya bersama Tasha Said dan juga anak-anaknya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/20/dulu-membantah-jadi-selingkuhan-kini-artis-cantik-ini-berani-unggah-foto-bareng-adik-irwansyah
Share:

0 Comments:

Post a Comment