Friday, June 22, 2018

Tepis Isu Cerai, Victoria Sebut David Beckham Suami Luar Biasa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan anggota girlband Spice Girls, Victoria Beckham, membantah kabar perceraiannya dengan David Beckham, sang suami.

Dalam acara Forbes Women's Summit di New York, pertengahan Juni lalu, Victoria mengungkapkan, saat ini dirinya berusaha keras menjadi ibu yang baik untuk empat anaknya.

"Saya berusaha sangat keras dan sebaik mungkin untuk jadi ibu yang baik," ujar Victoria seperti dilansir Entertainment News.

"Saya berusaha sebaik mungkin jadi istri yang baik dan profesional terbaik. Saat saya sampai di rumah, saya berusaha meletakkan ponsel dan menghabiskan waktu dengan anak-anak dan David," tambah Victoria.

Alih-alih mengungkap keretakan rumah tangganya, Victoria malah menyebut David Beckham sebagai sosok suami yang hebat.

"Saya punya dukungan dari suami yang luar biasa. Kami sejajar dalam banyak hal yang terkait dengan anak-anak. Saat saya jauh dari rumah ia akan mengurus anak dan memasak," ungkap Victoria.

Sebelumnya, beredar bahwa pasangan ini akan segera bercerai. Victoria menikah dengan mantan penggawa Manchester United tersebut sejak 1999.(*) 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/22/tepis-isu-cerai-victoria-sebut-david-beckham-suami-luar-biasa
Share:

0 Comments:

Post a Comment