Friday, June 29, 2018

Hikmah di Balik Kecelakaan Anissa Bahar, Juwita Mau Berlebaran Bersama Keluarga

TRIBUNNEWS.COM - Jelita Bahar, putri dari Anissa Bahar mengungkapkan rasa bahagianya usai melewati momen lebaran bersama keluarganya dengan formasi lengkap.

Sebab sebelumnya, adiknya, Juwita Sanjaya enggan pulang ke rumah dan memilih tinggal bersama sang kekasih, Deddy di Bandung.

Jelita Bahar juga merasa sedih saat ibu dan adiknya itu terus berseteru.

Beruntung sang adik bisa kembali ke pelukan keluarga meski belum sepenuhnya kembali, sebab Juwita kini tinggal bersama sang ayah.

"Yang pastinya sedih ya ada masalah yang kemarin itu.”

Anissa Bahar dan Jelita Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).
Anissa Bahar dan Jelita Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

“Alhamdulilah ada hikmah di balik kejadian kecelakaan itu kita bisa lebaran bareng," ungkap Jelita Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Juwita Sanjaya memang pulang dan mengesampingkan ego setelah ibu dan kakaknya ini mengalami kecelakaan pada 5 Juni 2018 lalu di kawasan Jakarta Utara.

Baca: Sudah Berbaikan, Annisa Bahar Ingin Juwita Tinggal di Rumah Bersamanya

Juwita yang merasa khawatir langsung mendatangi rumahnya untuk melihat kondisi Anisa Bahar, dan membuat keduanya kembali akur.

Momen tersebut rupanya membuat Jelita terharu, menurutnya hubungan ibu dan anak benar-benar terasa ketika Juwita memutuskan kembali pada keluarganya.

"Aku sih melihatnya kemarin itu kayak menghidupkan kembali hubungan ibu dan anak gitu lho.”

“Kita merindukan lagi momen-momen jalan bareng, main bareng. Kemarin itu kita kayak temenlah," jelasnya.

Tak hanya itu, Jelita Bahar juga berharap nantinya Juwita bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan kita bisa tinggal sama-sama lagi," harap Jelita. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/29/hikmah-di-balik-kecelakaan-anissa-bahar-juwita-mau-berlebaran-bersama-keluarga
Share:

0 Comments:

Post a Comment