Wednesday, June 27, 2018

Komunikasi dengan Mantan Lancar, Daus Mini Jadi Sering Ketemu Anak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hal yang mudah bagi aktor dan komedian Daus Mini (31) untuk terus menjagai hubungannya dengan mantan istri, Yunita Lestari, yang ia nikahi Yunita medio 17 Juli 2011 lalu.

Hal itu dikarenakan usia pernikahan Daus dan Yunita tidak bertahan lama. Mereka menjalin rumah tangga sekitar setahun lebih dan akhirnya bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Yaa sebenarnya sih cukup biasa aja berdamai. Karena memang semuanya demi anak. Bahkan kita pernah makan bareng, waktu itu buka puasa bareng," kata Daus Mini.

Hal itu ia katakan ketika ditemui bersama dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Karena memang sudah berdamai, Daus menegaskan hubungannya dengan Yunita baik-baik saja, serta komunikasinya dengan mantan istrinya terbilang lancar.

Hasil tersebut membuat Daus bisa sering bertemu dengan anaknya. Pemilik nama Ahmad Firdaus itu mengaku sebulan minimal dua kali ia bertemu dengan Haykal.

"Komunikasi sejauh ini ngga ada masalah kok. Kadang kalau memang anak libur sekolah yah sama saya. Kita habiskan waktu entah pergi ke mana dan juga main sama-sama," ucapnya.

Saat bersama dengan anak, Daus mengaku selalu memenuhi keinginan sang anak untuk bepergian ke sebuah tempat, yang tujuannya untuk menghabiskan waktu bersama.

"Kemana aja yang dia pengenin, kadang kan kita ngga bisa nentuin, karena kemauan dia aja. Ntar kemana-kemana kalo dia ngga mau, malah ngambek lagi," ungkapnya.

Jika di rumah, Daus mengaku apa saja ia mainkan bersama dengan Haykal. Apa lagi ketika Daus usai pergi ke luar kota atau negeri, dirinya selalu membelikan mainan untuk Haykal.

"Kayak kemaren Daus bawain oleh-oleh (mainan) dari Arab. Dia (Haykal) senang dan mainin. Terus kita kalau lagi di rumah, main kucing-kucingan kaya gitu lah, main petak umpet," ungkapnya.

Meski sering mengikuti kemauan putranya, Daus menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu memanjakan Haykal dalam kebersamaannya itu.

"Kalau dimanja sih ngga begitu, saya sih balance. Kalau lagi dia nakal ya diomelin ngga dimanja, cuma kalau minta oleh-oleh atau mainan baru, baru dibeliin," ujar Daus Mini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/27/komunikasi-dengan-mantan-lancar-daus-mini-jadi-sering-ketemu-anak
Share:

0 Comments:

Post a Comment