Monday, June 25, 2018

Ustadz Harry Moekti Wafat Beberapa Jam Sebelum Melakukan Dakwah di Cimahi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Mendiang Ustadz Harry Moekti meninggal beberapa jam sebelum melakukan dakwah di Cimahi, Bandung.

Almarhum diundang untuk hadir dan mengisi dakwah di sebuah acara pada Minggi 24 Juni 2918 pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan adik kandungnya Pupung Apun saat ditemui di rumah duka di kawaaan Cikreteg Bogor.

"Waktu tanggal 23, dia bilang 'bi acara di masjid ABRI jadi?' Kata saya, 'iya jam 10-12' gitu," ucap Pupung Apun saat ditemui di Kampung Pasir Kuda, Cikreteg Bogor, Senin (25/6/2018).

Niatnya juga agenda dakwah Harry Moekti tersebut akan dijadikan ajang halal bi halal dirinya dan kerabat lamanya.

"Katanya teman2nya mau halal bi halal di Pandiga, semua teman-temannya gitu ngajak halal bi halal. Terus saya bilang 'ngapain halal bi halal banyak-banyak, udah ketemu abi aja di sana (acara di masjid ABRI) hari ini sebenarnya, jam 10 mulai dakwahnya' saya bilang gitu" jelas Pupung.

Baca: Cerita Awal Hijrah Harry Moekti dari Sang Adik

Akan tetapi takdir berkata lain, Harry Moekti menghembuskan nafas terakhir beberapa jam sebelum dirinya menjalani dakwahnya. Yakni pukul 20.49 WIB

"Tapi faktanya seperti ini (meninggal) dalam hitungan menit (setelah meninggal) akhirnya semua berkumpul di rumah kakak di Cimahi. Teman SMA, SMP, teman main, teman jaman artisnya, semua numplek di situ," katanya.

Ustad Harry Moekti meninggal diusianya yang ke 61 tahun karna serangan jantung.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/25/ustadz-harry-moekti-wafat-beberapa-jam-sebelum-melakukan-dakwah-di-cimahi
Share:

0 Comments:

Post a Comment