Tuesday, June 26, 2018

Wanita Mengaku Ibunda Barbie Kumalasari Ini Ungkap Diperlakukan Tak Pantas dan Dibiarkan Hidup Susah

TRIBUNNEWS.COM - Video seorang wanita yang marah hingga nangis berbedar luas di instagram.

Wanita ini duduk serta mengungkapkan beberapa fakta yang buat waragnet terkaget.

Video ini pertama kali diunggah akun Lambe Turah, Selasa (26/6/2018).

"Habis lebaran ada drama baru
.
Selamat menikmati yaks
Nantikan episode selanjutnya
.
Hanya di IG TV
LAMBE TURAH," tulis akun @lambe_turah.

"Saya mamanya Barbie Kumalasari sama Sania Velova. Saya mau ngasih tahu bahwa anak saya yang dua itu sama saya itu sudah menzolimi saya dan kurang ajar sama saya," ujar wanita tersebut di awal video.

Selain itu, wanita tersebut langsung menyebut perlakuan anaknya yang juga seorang artis.

Barbie kumalasari sadalah selebriti yang kini tengah jalin hubungan dengan Galih Ginanjar.

Ia sempat bermain peran sebagai Mpok Ijah di Sinetron Bidadari.

Menurutnya, kedua anaknya ini bahkan menyebut dirinya dengan sebutan yang tak pantas.

Tak hanya itu, si wanita menyebut bahwa kedua anaknya itu selalu mengungkit masa lalu waktu kecil.

HALAMAN SELENGKAPNYA ======>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/26/wanita-mengaku-ibunda-barbie-kumalasari-ini-ungkap-diperlakukan-tak-pantas-dan-dibiarkan-hidup-susah
Share:

0 Comments:

Post a Comment