Tuesday, June 26, 2018

Jadi Pengajar Aplikasi Bimbel Daring, Iqbaal Ramadhan Ingin Sebar Virus Belajar Itu Keren

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi, Iqbaal Ramadhan merasa keren bisa menjadi pengajar di sebuah aplikasi bimbingan belajar daring.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui di bioskop, kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 (2018) itu menilai selama ini tak sedikit para pelajar, khususnya tingkat SD hingga SMA menganggap belajar itu bukan sesuatu yang keren dan menyenangkan.

Menurutnya, para pelajar mayoritas menganggap kegiatan seperti, nge-band, bola basket, sepak bola, dan main game, sesuatu yang keren.

Baca: Siang Ini IHSG Menguat Tipis 9,77 Poin

Oleh sebab itu, lelaki kelahiran Surabaya, 18 tahun lalu itu ingin menunjukan, bahwa kegiatan belajar seperti, membaca dan belajar kelompok itu tak kalah keren dengan kegiatan nge-band, bola basket, sepak bola, dan main game.

"Gue berharap bisa menyebarkan virus-virus belajar itu keren, semangat belajar untuk temen-temen semuanya. Jadi kita pengen bikin itu sih, semangat itu bahwa, anak-anak Indonesia nih belajar itu buat siapa aja, lo mau main game, main (sepak) bola, main band, bebas gitu, itu tetep keren. Tapi belajar juga jangan dikotak-kotakkan gitu," kata Iqbaal Ramadhan.

Baca: Kantor Menko Kemaritiman Gelar Halal Bihalal

Sebagaimana diketahui, Iqbaal Ramadhan menjadi pengajar bahasa Inggris dalam aplikasi bimbingan belajar daring, Ruang Guru.

Simak videonya. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/26/jadi-pengajar-aplikasi-bimbel-daring-iqbaal-ramadhan-ingin-sebar-virus-belajar-itu-keren
Share:

0 Comments:

Post a Comment