Thursday, August 23, 2018

Akui Pernah Pulang Pagi Dalam Keadaan Mabuk, Istri Yama Carlos Sebut Sudah Meminta Maaf

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri mengakui dirinya pernah ke luar rumah hingga dini hari, dalam keadaan mabuk. Namun Arfita sudah meminta maaf.

Ia juga merasa keberatan, jika kejadian tersebut membuatnya seakan dipisahkan oleh sang putra, Marco.

"Saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas (mabuk), saya akui dan saya sudah minta maaf," Arfita, ditemui usai keluar dari gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Baca: Pernikahannya Terancam, Yama Carlos Sebut Istrinya Didekati Pria yang Telah Berumah Tangga

Namun Arfita menyebut, kejadian serupa tak pernah terjadi berkali-kali. Ia mengaku hanya 1 kali pulang dalam keadaan mabuk.

"Dan saya punya alasan untuk melakukan hal itu," katanya.

Sejak Minggu (19/8/2018) kemarin, Yama Carlos membawa sang pura tanpa sepengetahuan istrinya. Ia menyebut, tujuannya adalah untuk mengamankan sang putra.

Tak hanya lantaran ia mendapati istrinya mabuk, Yama juga mengakui banyak percekcokan yang terjadi di rumah tangga mereka.

Yama Carlos buka suara soal tuduhan membawa kabur sang putra, dalam jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).
Yama Carlos buka suara soal tuduhan membawa kabur sang putra, dalam jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Didampingi pengacaranya, Arfita lantas membuat pengaduan untuk menemui sang putra.

"Saya enggak bilang anak diculik sama bapaknya kan enggak ada, tapi kalau mau bilang mengamankan saya harus tahu sekarang kondisi anak seperti apa," katanya.

"Jangan dipisahkan seperti ini berhari - hari saya enggak tau keadaannya seperti apa," tambahnya.

Arfita juga mengaku, sebelum menyambangi KPAI ia sudah berbicara dengan Yama agar dipertemukan dengan sang anak.

"Tapi suami masih belum positif menerima alasan saya untuk bisa ketemu anak," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/23/akui-pernah-pulang-pagi-dalam-keadaan-mabuk-istri-yama-carlos-sebut-sudah-meminta-maaf
Share:

0 Comments:

Post a Comment