Monday, August 27, 2018

Tanggapan Ahmad Dhani Soal Sindiran Wanda Hamidah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani membalas sindiran Wanda Hamidah terkait penghadangannya di Surabaya, akhir pekan lalu.

Pentolan Dewa 19 itu tak ingin berkomentar banyak soal pernyataan mantan anggota DPRD DKI itu. Menurutnya, Wandah tak paham betul apa yang sebenarnya terjadi.

"Kalau saya komentari sesuatu yang paham, kalau yang enggak paham kadang saya capek juga jelasinnya," ucap Dhani saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Mantan suami Maia Estianty itu tampak santai saat ditanyakan perkara Wandah menyebutnya wahabi dan penyebar kebencian.

Ia kemudian membalas pernyataan itu sebagai hal yang tak pintar.

"Kecuali wartawan tanya apa itu Wahabi. Kan lucu menurut saya itu statement dungu. Dungu artinya tidak sesuai nalar dan logika," tandasnya.

Sebelumnya, kunjungan Ahmad Dhani ke Surabaya ramai diperbicangkan setelah masyarakat unjuk rasa untuk menghadangnya hadir di acara deklarasi gerakan #2019GantiPresiden.

Wahdah Hamidah mengunggah di instagram stories yang berindikasi ditujukan ke Ahmad Dhani dengan sebutan laskar cinta . Wanda menyebut objek tersebut sebagai wahabi dan penebar kebencian.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/27/tanggapan-ahmad-dhani-soal-sindiran-wanda-hamidah
Share:

0 Comments:

Post a Comment