Sunday, August 26, 2018

Yama Carlos Akan Pertemukan Anak dan Istrinya, Tapi Minta Arfita Penuhi Syarat Ini

TRIBUNNEWS.COM - Kisruh rumah tangga aktor Yama Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi, tampak belum menemukan titik terang.

Setelah Afrita memposting foto anaknya di Instagram dan menuding bahwa Yama Carlos membawa kabur anaknya, Yama Carlos akhirnya angkat suara.

"Gini intinya bebas memberikan pernyataan tapi harus disamakan dulu dengan bukti yang ada," ujar Yama Carlos seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Yama Carlos mengakui hal ini berawal dari permasalahan internal dalam biduk rumah tangganya dan perilaku buruk sang istri.

Yama Carlos sendiri tak ingin sehingga mengharuskan dirinya mengamankan sang anak.

Baca: Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos

"Ketika kita masuk ranah rumah tangga, kamu pisah dan dilecehkan pasangan kamu sendiri ya itu enggak bisa lah, kali satu, dua kali enggak apa-apa, sampai 15 kali masih oke.”

“Tapi sudah 50 sampai 100 kali kamu mau tinggal diam, pastinya enggak kan, kamu punya hak untuk tindak lebih tegas lagi," tutur Yama Carlos

Yama mengungkapkan bahwa dirinya tak membatasi istrinya untuk bertemu dengan anak mereka.

Namun, Yama Carlos memberikan syarat jika sang istri ingin bertemu dengan putranya, Afrita perlu introspeksi sebelum bertemu dengan Marco kembali.

"Secepatnya, pasti secepatnya. Saya juga punya hati nurani, perasaan bahwa istri yang mengandung,"

"Saya enggak akan memisahkan anak dengan ibunya, tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru. Ayo kita berkumpul lagi," pungkasnya. (Grid.ID, Corry Wenas Samosir)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/26/yama-carlos-akan-pertemukan-anak-dan-istrinya-tapi-minta-arfita-penuhi-syarat-ini
Share:

0 Comments:

Post a Comment