Friday, August 24, 2018

Promo Single di Malaysia, Tegar Septian Sekaligus Hadiri Undangan Pernikahan Fans

TRUBUNEWS.COM - Tegar Septian, penyanyi yang mengawali kariernya sebagai pengamen jalanan kala masih kanak-kanak itu, kini berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia ke sana bukan sedang liburan. Melainkan sibuk mempromosikan single anyarnya berjudul "Tetaplah di Hati".

"Sekalian menghadiri undangan pernikahan dari fans dan syukuran kelahiran anak kolega Tegar di Malaysia," ucapnya saat dihubungi, Jumat (24/8/2018).

Jadwal promo, menurut dia, dimulai besok, 25 Agustus 2018. Ia dijadwalkan berada di negeri jiran itu, hingga 28 Agustus 2018.

Baca: Tegar Septian Bakal Gelar Tur Promo Single Barunya di Malaysia

Kesempatan promo tersebut, diakuinya, diperoleh dari pejabat setempat. Kebetulan pula banyak permintaan fansnya untuk temu kangen.

Makanya, kemungkinan ia kembali ke Indonesia pada pertengahan September.

Sekadar info, ia akan tampil di kanopi Taman Pudu Ulu, Kuala Lumpur. Keesokan harinya, ia tampil di Slim River, selanjutnya di acara Pesta Orkid dan Flora BMC Venture, Dataran Gerbang Bagan Serai.

Di hari terakhir, tanggal 27 Agustus, Tegar tampil di Pesta Orkid dan Flora BMC Venture, di Hadapan KFC Baling Kedah.

"Ayo datang langsung sekalian melepas kangen. Bagi yang tidak bisa hadir silahkan ikuti terus update Tegar di Instagram @tegar_official," lanjutnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/24/promo-single-di-malaysia-tegar-septian-sekaligus-hadiri-undangan-pernikahan-fans
Share:

0 Comments:

Post a Comment