Tuesday, August 28, 2018

Tasya Kamila Ceritakan Serunya Bulan Madu Keliling Eropa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Tasya Kamila berbagi cerita soal bulan madu bareng sang suami, Rachdi Bachtiar keliling Eropa.

Selama dua pekan, pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 lalu ini menggunakan momen spesial mereka dengan berkunjung ke tempat-tempat menarik di Roma, Spanyol, Italia sampai Yunani.

"Every moment buat aku enggak terlupakan. Apalagi lihat keindahan kota Santorini (Yunani, red)," cerita Tasya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

"Terus kan karena kita selama ini LDR (long distance relationship,red) dan pas pacaran juga enggak pernah liburan bareng, sekarang kan kita udah resmi suami istri jadi kita liburan berdua bareng, quality time, seneng banget sih," lanjutnya.

Wanita berusia 25 tahun ini mengatakan sangat menikmati momen-momen bersama sang suami.

Di Santorini, mereka lebih sering menghabiskan waktu di resort menikmati pemandangan indah sampai menaiki yacht. Sementara di Athena keduanya banyak mengunjungi destinasi wisata menarik.

"Kalau di kota lain kita benar-benar eksplor. Di Roma kita ke Coloseum dan beberapa tempat lainnya. Terus juga kalau di Athena kita sempat yang one-day tour, melihat bangunan-bangunan bersejarah di sana ada Temple of Zeus, Temple of Athena," ungkapnya antusias.

Keputusan untuk berbulan madu di Eropa ternyata adalah permintaan Tasya. Ia sangat senang sang suami bisa mengabulkan keinginannya.

"Ya alhamdulillah senang banget dikasih rezeki juga buat bisa bulan madu sama suami," kata pelantun 'Anak Gembala' itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/28/tasya-kamila-ceritakan-serunya-bulan-madu-keliling-eropa
Share:

0 Comments:

Post a Comment