Wednesday, August 22, 2018

Rayakan Idul Adha di Rumah, Prilly Latuconsina Berharap Disambangi Kekasih

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Prilly Latuconsina memilih untuk merayakan Idul Adha di kediamannya di kawasan Pengayoamn, Tangerang, Rabu (22/8/2018). Usai mendatangi prosesi penyembelihan sapi kurban miliknya, Prilly berharap sang kekasih yakni Maxime Bouttier menyambangi rumahnya. 

 “Aku juga pengin sih di datengin. Belum pernah kan. Belum pernah kan didatangi pas Idul Adha,” kata Prilly ditemui di kediamannya di kawasan Komplek Pengayoman, Tangerang, Rabu (22/8/2018). 

 Namun sayang, Maxime harus bekerja dan melakukan rekaman. Usai Prilly mengucapkan selama Idul Adha, Maxime langsung bersiap melanjutkan kegiatannya. 

 “Tadi aku pagi cuman basa basi aja. 'hey selamat hari idul adha' 'aku recording ya'. Hah? Udah recording pagi-pagi, jadi dia kayanya abis shalat ied langsung jalan gitu,” katanya. 

 Prilly berharap, malam nanti Maxime menyambangi kediamanny sepulang dari rekaman. 

 Sebab, hari ini ia terbebas dari aktivitas yang biasanya padat.

 “Aku emang kalau Idul fitri atau Idul Adha, nggak ambil job. Nggak boleh sama Papah. Lagian manajer aku juga Qurban. Jadi manajer aku juga meliburkan diri ya artisnya juga pasti di liburan,” katanya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/22/rayakan-idul-adha-di-rumah-prilly-latuconsina-berharap-disambangi-kekasih
Share:

0 Comments:

Post a Comment