Saturday, August 25, 2018

Tampil Enerjik, Kotak Panaskan Panggung Konser Paramore

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Kotak mengentak panggung konser Paramore: Tour Four di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (25/8/2018).

Sejak pukul 19.00 WIB, Tantri dkk tampil prima untuk memanaskan suasana jelang Paramore naik panggung. 

Memulai penampilannya dengan Pesta, Terbang dan dilanjut dengan Tinggalkan Saja, Kotak sukses membuat penonton bernyanyi bersama. 

Para personil kompak menggunakan seragam jumpsuit bertuliskan GoodTimes di belakang punggung mereka. Terlihat pula bendera merah putih di atas panggung.

Sembari menyapa penonton, Tantri pun melempar candaan kepada para penonton. 

“Parafamily... selamat datang setelah penantian kota di bulan Februari lalu. Alhamdulillah mbak Hayley tadi nggak nyobain cireng jadi gak sakit tenggorokan. But kita seneng banget,” katanya. 

Tantri juga mengungkap perasaannya, lantaran batal menonton konser Paramore pada Februari lalu. Ia juga mengajak penonton agar tidak takut bermimpi. 

“Februari lalu saya bisa merasakan yang tadinya di luar panas-panasan. Itu menunjukkan jangan pernah takut bermimpi,” katanya. 

Sesaat kemudian, penonton semakin riuh lantaran Chua, pemain bass beraksi dengan bernyanyi rap di lagu Haters.

Kotak menutup penampilannya dengan lagu Tendangan Dari Langit dan Beraksi. 

“Selamat bersenang senang dengan Paramore, teman-teman. Kita buat suasana gemuruh agar mereka lebih panas,” tutup Tantri.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/25/tampil-enerjik-kotak-panaskan-panggung-konser-paramore
Share:

0 Comments:

Post a Comment