Friday, August 31, 2018

Soal Kasus Video, Luna Maya: Saya Sudah Enggak Peduli

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir 1 dekade berlalu. Kasus dugaan video mesum yang melibatkan Luna Maya sempat jadi sorotan. Menanggapi hal itu, Luna tak ingin ambil pusing. 

“Enggak sih, biasa aja, saya mah sudah enggak peduli yang gitu-gitu, jalanin aja,” kata Luna Maya ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2018).

Kasus tersebut menjadi sorotan lantaran permohonan penghentian oleh Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Luna bersyukur, jika ada pihak yang membantu terkait kasus tersebut. 

"Kalau ada yang mau membantu alhamdulillah kalau nggak juga ya gak apa-apa,” katanya. 

Namun bagi Luna, kasus tersebut menjadi pelajaran hidup tersendiri. Ia merasa, perjalanan hidup yang ia lalui membentuk pribadinya kini.

“Mungkin banyak orang yang ngerasa kayak saya tuh gimana banget, hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari yang dulu sampai sekarang ini,” katanya.

“Saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjanglah,” tambahnya.(*) 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/31/soal-kasus-video-luna-maya-saya-sudah-enggak-peduli
Share:

0 Comments:

Post a Comment