Wednesday, August 29, 2018

Masih Jomblo, Dinda Kanyadewi Targetkan 2019 Ganti Status

TRIBUNNEWS.COM - USIA aktris Dinda Kanyadewi (31) sudah tidak muda lagi, namun belum terlihat memiliki kekasih hati untuk diajak ke pelaminan.

Dinda Kanyadewi masih fokus mengurusi pekerjaannya, untuk membintangi beberapa tawaran film layar lebar yang datang kepadanya.

Meskipun belum memperkenalkan kekasih hatinya ke publik, Dinda Kanyadewi sudah memiliki target menikah.

"Tahun ini aku berusia 31 tahun. Mungkin tahun depan aku menikah, hamil, dan usia 33 tahun aku sudah punya anak," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Senin (27/8/2018).

Baca: Terbongkar, Kenangan Taufik Hidayat dan Jojo Lima Tahun Lalu

Kendati demikian, Dinda Dinda Kanyadewi mengaku usianya saat ini harusnya sudah berumah tangga. Namun, karena belum ada laki-laki yang cocok, ia harus mengundurkan niatnya dan fokus mencari tambatan hati.

"Harusnya gua sudah nikah. Tapi, Dinda 2019 ganti status gitulah ya. Doain aja lah ya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu tidak menampik selama ini ada saja pria yang mendekatinya. Namun, ia belum bisa menentukan pilihannya untuk mengajak hidup berumah tangga.

Dinda Kanyadewi mengaku masih belum bisa membedakan lelaki yang mendekatinya itu adalah partner kerja, atau memang berniat untuk menjalin kisah asmara dengannya.

"Enggak tahu lah, pacar kayak partner ada sih, cuma kayak udah gitu aja. Tapi bisa dilihat dari tulisan - tulisan gue, tiba-tiba kalau gue nulis agak lebay, jijay atau gimana gitu, atau tiba-tiba nge-post apa gitu, berarti gue lagi agak sedikit berbunga-bunga asmara," papar Dinda Kanyadewi. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/29/masih-jomblo-dinda-kanyadewi-targetkan-2019-ganti-status
Share:

0 Comments:

Post a Comment