Thursday, July 12, 2018

Animator Film Avengers Asal Indonesia Akan Dihadirkan di Popcon Asia 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Popcon Asia 2018 akan menghadirkan sejumlah animator top dunia dari Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Rencananya Popcon Asia 2018 akan menghadirkan ilustrator kawakan asal Malaysia, Kael Ngu. Nama Kael masyhur setelah rutin membuat cover komik, DC Comic Justice League serta komik GI Joe.

Selain Kael, bakal hadir pula Mico Suayan yang terkenal sebagai animator komik Marvel sejak 2007. Karya Mico diantaranya X-Men Legacy dan Bloodshot Reborn.

Dari dalam negeri, Popcon Asia 2018 akan menghadirkan founder Bengkel Animasi, Ronny Gani. Ronny dikenal sebagai animator beberapa film Hollywood.

"Ronny Gani ini telah terlibat dalam film The Avengers, Pacific Rim, Noah dan Transformers," ujar CEO POPCON.Inc, Yenny Wangsawidjaja dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Selain itu rencananya akan hadir pula ilustrator asal Bali, Monez Gusmang yang telah berkarya selama 12 tahun.

"Karyanya banyak diminati oleh kolektor dalam dan luar negeri. Monez adalah seniman pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc," jelas Yenny.

Popcon Asia 2018 bertemakan Clash of Pop. Popcon kali ini digelar di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan pada 22-23 September mendatang.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/12/animator-film-avengers-asal-indonesia-akan-dihadirkan-di-popcon-asia-2018
Share:

0 Comments:

Post a Comment