Friday, July 20, 2018

Pascamelahirkan, Poppy Bunga Diet Bareng Suami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti ibu hamil pada umumnya, Poppy Bunga mengalami peningkatan berat badan sebelum melahirkan Muhammad Arkandra Malik Riphat, anak keduanya.

Bahkan diakuinya badannya lebih berat ketimbang saat hamil si sulung Khanza Aliyah Riphat.

"Waktu Khanza karena prematur 7 bulan beratku naik cuma 15 kilo. Sedangkan sekarang karena (hampir) 9 bulan naik 22 kilo," ujar Poppy dalam jumpa pers di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7/2018).

Kenaikan berat badan yang drastis ini membuat Poppy sempat tidak percaya diri. Makanya, kalau keluar rumah ia dandan untuk menutupinya.

Baca: Poppy Bunga Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Muhammad Arkandra Malik Riphat

"Badanku besar, jadinya ya sudah deh ditutupinnya dengan dandan. Biar agak kebantu gitu," lanjut Poppy.

Muhammad Fattah Riphat, sang suami, mengingatkannya untuk menjalani program diet. Bukan hanya demi penampilan, tapi juga kesehatan.

"Dia jaga badan, sekarang dia lagi gemukan makanya lagi nurunin. Dan dia pengin aku gitu juga. Jadi, kita sama-sama sehat, sama-sama jaga badan," terangnya.

Sekadar info, Poppy melahirkan anaknya melalui cesar di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018). Dan ia mulai diet saat anak keduanya berusia 6 bulan.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/20/pascamelahirkan-poppy-bunga-diet-bareng-suami
Share:

0 Comments:

Post a Comment