Monday, July 30, 2018

Jelang Persalinan, Putri Marino Sudah Cicil Perlengkapan Bayi

TRIBUNNEWS.COM - Putri Marino tidak lama lagi memasuki proses persalinan anak pertama, buah cintanya bersama Chicco Jerikho.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan. Satu di antaranya membeli sejumlah perlengkapan bayi.

"Belanja barang baby sudah, sudah aku cicil dari awal-awal," ujar Putri ketika menghadiri acara pemutaran film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Istri artis peran Chicco Jerikho itu mengaku sudah tidak sabar menanti kelahiran sang anak. Memang, kata Putri, orang bilang tidak baik membeli perlengkapan bayi jika usia kandungan belum tujuh bulan.

"Tapi, itu namanya sugesti ya, tergantung orang gitu, kalau saya sih ya sudahlah beli aja. Puji Tuhan semuanya akan baik-baik aja," kata Putri.

Sembari menunggu proses kelahiran anak, Putri yang memilih vakum sementara karena sedang mengandung itu memperbanyak olahraga.

"Sekarang olahraga, karena badan sudah mulai aktif lagi. Olahraga kayak yoga, berenang, zumba, yang ringan-ringan saja," ujar dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Marino Sudah Siapkan Perlengkapan Bayi"

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/30/jelang-persalinan-putri-marino-sudah-cicil-perlengkapan-bayi
Share:

0 Comments:

Post a Comment