Wednesday, July 18, 2018

Lucky Hakim Bantah Dibayar Miliaran untuk Pindah Partai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Lucky Hakim, membantah pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang menyebut bahwa dirinya menerima uang miliaran rupiah untuk pindah ke Partai Nasdem.

Lucky Hakim malah merasa tersanjung karena pengabdiannya di dunia politik dinilai miliaran rupiah

"Saya membantah hal ini. Memandang ibarat pujian bagi saya bahwa alhamdulillah figur saya dari sisi politik dinilai milyaran rupiah," ujar Lucky Hakim melalui pesan singkat.

Dirinya mengungkapan bahwa Nasdem tidak pernah memberikan atau memungut uang sepeser pun kepada dirinya.

"Tentu saja di NasDem tidak ada pungutan pada anggota DPR nya. Tidak terima mahar bila mengusung dan mendukung Pilkada," tegas Lucky.

Baca: Deretan 18 Nama Artis yang Nyaleg dari Partai Nasdem, Ada Olla Ramlan hingga Manohara

Lucky mengungkapkan bahwa pernyataan dari Zulkifli Hasan tersebut tidak masuk akal. Lucky beralasan bahwa dirinya telah mundur jauh sebelum pencalegan yakni pada 11 April 2018.

Dirinya mengaku memutuskan hengkang dari PAN karena sudah tidak sejalan.

PAN bahkan telah melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap posisi Lucky di DPR di forum rapat pleno harian pada 31 Januari 2018.

"Tidak benar dan tidak masuk akal. Saya sudah mundur jauh hari sebelum pencalegan," tutur Lucky.

"Bahkan sebelumnya saya sudah berkali-kali disidang di mahkamah partai, mereka ingin mengambil masa jabatan saya di DPR" tambah Lucky.

Sebelumnya Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengungkapan bahwa terdapat transfer hingga Rp 5 Miliar agar Lucky Hakim pindah ke Nasdem.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/18/lucky-hakim-bantah-dibayar-miliaran-untuk-pindah-partai
Share:

0 Comments:

Post a Comment