Sunday, July 15, 2018

Dimas Anggara Mengaku Sudah Sejak Lama Mengidolakan Nadine Candrawinata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dimas Anggara mengaku sudah sejak lama mengidolakan Nadine Chandrawinata hingga akhirnya mantap menikahinya.

Dirinya juga bersyukur karena apa yang diinginkannya dikabulkan Tuhan.

Baca: Resepsi Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usung Tema Ubur-ubur

"Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," ucap Dimas Anggara saat ditemui di Marina Batavia, Sunda Kelapa Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Sambil sedikit merayu Nadine, Dimas mengatakan jika segala hal dari Nadine sangat membuatnya tertarik.

Baca: MPR, DPR, dan DPD Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018

"Kalau itu kalau dari saya, saya bisa dibilang dari A sampai Z saya tertarik sih," ungkap Dimas.

Keduanya menggelar resepsi pernikahan di pelabuhan Sunda Kelapa.

Konsep outdoor dengan kesan santai terasa dalam resepsi tersebut.

Sebelumnya Dimas dan Nadine sudah menggelar resepsi pernikahan di Lombok pada 7 Juli 2018.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/15/dimas-anggara-mengaku-sudah-sejak-lama-mengidolakan-nadine-candrawinata
Share:

0 Comments:

Post a Comment