Saturday, July 28, 2018

Setelah Kejadian James Gunn, Sutradara 'The Last Jedi' Hapus 20 Ribu Kicauan Lamanya di Twitter

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara waralaba Stars Wars: The Last Jedi, Rian Johnson telah menghapus semua kicauannya sebelum tanggal 25 Januari 2018.

Dilansir Tribunnews.com dari The Washington Post pada Sabtu (28/7/2018), tindakan ini sangat penting karena sutradara yang juga aktif di Twitter ini akan terlibat untuk mengarah film populer 'The Last Jedi' pada bulan Desember.

Johnson yang memiliki satu juta pengikut Twitter, sekarang memiliki kurang dari 1.200 kicauan yang terlihat dan tidak ada yang dari sebelum tahun 2018, meskipun ia sudah menggunakan Twitter selama satu dekade.

Beberapa situs komik dan budaya pop mulai melaporkan minggu ini bahwa Johnson telah menghapus lebih dari 20 ribu kicauannya.

Menanggapi laporan-laporan ini Rabu malam (25/7/2018), Johnson mengungkapkan bahwa tindakan ini ia ambil atas kesadaran sendiri tanpa ada arahan resmi sama sekali.

Hal ini Johnson ungkapkan di akun Twitter pribadinya.

"Saya berpikir bahwa saya tidak pernah mengicaukan sesuatu yang buruk," kicau Johnson.

Johnson menyutradarai trilogi Star Wars milik Disney/Lucasfilm berikutnya.

Aksinya di Twitter datang setelah pengumuman sutradara Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Namun, kampanye menyerang Gunn menjadi viral minggu lalu ketika dipicu oleh figur online konservatif yang menganggap kicauan Gunn 10 tahun yang lalu sebagai lelucon mengejutkan provokatif tentang pemerkosaan dan pedofilia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/28/setelah-kejadian-james-gunn-sutradara-the-last-jedi-hapus-20-ribu-kicauan-lamanya-di-twitter
Share:

0 Comments:

Post a Comment