Thursday, July 26, 2018

Sule Beberkan Kedekatannya dengan Anak-anak

TRIBUNNEWS.COM - Komedian Sule menilai hubungannya dengan anak-anak baik-baik saja. Meski kenyataannya, saat ini ia dan istri menjalani proses perceraian.

Sebagai ayah, ia mengklaim tetap menunaikan tanggung jawabnya. Bukan sekadar nafkah, tapi juga sampai urusan sekolah mereka.

"Nganter sekolah anak, ngambil rapot tiap tahun. Makanya wajar kalau anak-anak dekat dengan saya," kata Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung, Kamis (26/7/2018).

Setiap harinya, Sule harus bangun pukul 5 subuh untuk memandikan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca: Mediasi Gagal, Ini yang Dituntut Istri Sule dalam Proses Perceraian Mereka

Kemudian, aktivitasnya berlanjut pada memakaikan baju seragam sekolah untuk anaknya.

"Saya bangun jam 5 subuh, terus mandiin anak-anak, terus pakein seragam buat sekolah. Itu kebiasaan sehari-hari saya yang saya lakuin," katanya.

Di tengah kesibukannya menjadi publik figur yang memiliki jadwal syuting padat, Sule mengaku tetap menyisihkan waktu untuk anak-anaknya. Bahkan tak jarang anak-anaknya kerap ikut dirinya bekerja ke lokasi syuting.

"Yah sesibuk-sibuknya syuting paling nyampe jam berapa. Kadang-kadang anak-anak ikut syuting. Kemarin saja Ferdi ikut syuting sama saya," katanya.(*)

Berita ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Sule Klaim Anak-anaknya Kini Semakin Lengket Padanya"

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/26/sule-beberkan-kedekatannya-dengan-anak-anak
Share:

0 Comments:

Post a Comment