Friday, July 13, 2018

Aurora Ribero Tak Masalah Dicubit dan Dijambak Penggemar

TRIBUNNEWS.COM - Aktris pendatang baru Aurora Ribero (14) tak menyangka reaksi penggemar begitu ekspresif saat bertemu di acara promosi "Raja, Ratu, dan Rahasia" yang dibintanginya.

"Aku baru pertama kali dicubit, dijambak, kemarin," cerita Aurora ketika ditemui di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018) sore.

"Dijambak, sakit banget," keluhnya.

Walau begitu, dara Italia-Indonesia ini tak merasa hal itu sebagai masalah. Ia malah senang melihat antusiasme orang-orang terhadap film yang ia bintangi dan untuk berfoto dengannya.

"Enggak apa-apa, aku senang, karena mereka senang. Aku juga senang, karena mereka suka sama filmnya kan. Mereka dorong-dorongan, rame banget, aku senang," ucapnya.

Ia maklum dengan sikap para penggemarnya yang dianggapnya sangat bersemangat sampai-sampai mencubit atau tak sengaja menjambaknya.

"Itu sudah penuh banget kan (dengan para penggemar). Aku enggak bisa lihat siapa (yang mencubit atau menjambaknya), tapi enggak bakal aku apa-apain sih. It's okay, mungkin ketarik atau gimana gitu," ujar Aurora. "

Orangtua tahu, tapi emang itu kan udah biasa, mungkin ketarik rambutnya, it's okay," tambahnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bagi Aurora Ribero, Dijambak Lebih Sakit daripada Dicubit"

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/13/aurora-ribero-tak-masalah-dicubit-dan-dijambak-penggemar
Share:

0 Comments:

Post a Comment