Monday, July 16, 2018

Nikita Mirzani Daftarkan Itsbat Nikah dan Gugat Cerai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani resmi mendaftarkan Isbat Nikah sekaligus gugatan cerai terhadap sang suami, Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Namun, ia tak hadir dan diwakili oleh tim kuasa hukumnya untuk mendaftarkan isbat nikah. 

Dalam surat dengan Nomor 2363/PdtG/2018/PAJS itu, Nikita dengan nama lengkap Nikita Mirzani Binti Mawardi resmi mengajukan Itsbat Nikah dan cerai gugat.

“Jadi hanya proses administrasi. Jadi daftar, nanti akan ada pemanggilan sidang nanti,” kata Hendra Asmara, tim kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Hendra menegaskan, Itsbat Nikah didaftarkan agar pernikahan siri Nikita dan Dipo pada 18 Februari 2018, resmi di mata hukum. Setelah Itsbat Nikah didaftarkan, nantinya gugatan cerai Nikita akan diproses di oengadilan. 

“Itu artinya pernikahan Nikita dengan Dipo belum dicatat dalam pencatatan sipil,” katanya. 

Berdasarkan keterangan Hendra, Nikita menggugat cerai lantaran selalu menghadapi keributan dalam rumah tangganya. Konflik tersebut seakan sudah menemui jalan buntu.

“Terjadi yang tidak bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua,” kata Hendra.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/16/nikita-mirzani-daftarkan-itsbat-nikah-dan-gugat-cerai
Share:

0 Comments:

Post a Comment