Friday, July 13, 2018

Gosipnya Nikah Lagi, Andika Eks Kangen Band Jadikan Istri Barunya Model Video Klip

TRIBUNNEWS.COM - Reputasi Andika eks Kangen Band sebagai "Don Juan" sulit terbantahkan. Ia tercatat empat kali menikah meski ujungnya perceraian.

Kehidupannya sebagai selebritas juga tak lepas dari gosip asmara. Entah sudah berapa banyak wanita yang pernah dipacarinya, walau semuanya kandas.

Apakah kenyataan tersebut lantas membuat Andika berhenti mencari cinta? Ternyata tidak.

Baru-baru ini Andika dikabarkan sudah menikah lagi. Konon ia menjadikan istrinya sebagai model video klip lagu barunya hasil kolaborasi bareng D'Ningrat. Judul lagu itu, yakni "Pengantin Al-Quran".

Benarkah demikian?

"Banyak pertanyaan masuk sih, kanan kiri banyak yang tanya, ada yang ngomong istri, ada yang ngomong ini. Sebenarnya pacar, karena lagi dekat gitu kan," kata Andika, Jumat (13/7/2018).

Namun, niatnya untuk menikahi wanita itu bukan main-main. Sebagai bukti, ia memanfaatkan syuting video klip tersebut, untuk menggelar prewed.

"Jadi, insya Allah juga kalau memang sudah memungkinkan waktunya, nanti resepsinya," lanjut Andika.

Andika eks Kangen Band bersama wanita yang diduga istrinya saat syuting video klip
Andika eks Kangen Band bersama wanita yang diduga istrinya saat syuting video klip "Pengantin Al-Quran. (Istimewa)

Bahkan, ia sudah memikirkan sejumlah persiapan terkait hari bahagia itu. Misalnya, cinderamata yang akan diberikan kepada tamu undangan.

"Souvenirnya lagu Pengantin Al-Quran, lebih tepatnya ke situ," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/13/gosipnya-nikah-lagi-andika-eks-kangen-band-jadikan-istri-barunya-model-video-klip
Share:

0 Comments:

Post a Comment