Monday, July 30, 2018

Siapakah Dita Soedarjo, Wanita yang Disebut Tunangan Denny Sumargo? Ini Fakta Tentangnya

TRIBUNNEWS.COM - Denny Sumargo mengunggah foto dirinya memeluk seorang wanita di akun Instagram @sumargodenny, pada 22 Juli silam.

Di tangan kirinya, Denny memegang sebuah warna merah marun kotak berisi cincin. Pada keterangan foto, ia menulis rentetan kalimat romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny.

Lantas siapa sosok wanita dalam pelukan Denny tersebut? Namanya Dita Soedarjo. Berikut fakta tentang wanita yang disebut sebagai tunangannya itu.

Denny Sumargo
Denny Sumargo

1. Anak Pengusaha

Dalam akun @matahatigraphy, terlihat siapa sosok wanita yang disebut sebagai tunangan dari Denny. Adalah Dita Soedarjo, pemilik gerai ice cream terkemuka di Indonesia.

Dari akun Instagram @ditasoedarjo, beberapa kali Dita kerap mempromosikan produk ice cream dari perusahaan yang dikelolanya.

Dita adalah putri dari pengusaha terkemuka Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Sang ayah, Soetikno Soedarjo adalah pemilik dari Mugi Rekso Abadi (MRA) Group yang membawahi beberapa media, hotel, gerai makanan dan masih banyak lagi.

2. Melanjutkan Bisnis Keluarga

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/30/siapakah-dita-soedarjo-wanita-yang-disebut-tunangan-denny-sumargo-ini-fakta-tentangnya
Share:

0 Comments:

Post a Comment