Saturday, July 7, 2018

Najwa Shihab Menangkap Peluang Platform Televisi Digital

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Najwa Shihab bisa disebut sukses sebagai jurnalis. Narasi TV, sebuah platform televisi digital, merupakan besutannya.

Membuat platform televisi digital merupakan cita-cita sekaligus kegelisahannya sejak 9 tahun silam.

"Penasaran akan dunia digital itu sudah lama, bahkan sejak Mata Najwa pertama kali dibentuk sekitar sembilan tahun lalu," terangnya, saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Najwa Shihab Hanya Butuh Tiga Bulan untuk Jatuh Cinta Pada Dunia Jurnalistik

"Tapi memang rasa penasaran untuk terjun di dunia digital baru bisa diwujudkan setelah saya mundur dari perusahan tempat saya dulu bekerja. Kemudian membuat perusahaan baru sendiri," lanjutnya.

Sembilan tahun silam, ia sebetulnya sudah melihat penonton mulai menikmati program acara yang dipandunya melaui platform lain. Youtube misalnya.

"Itu berbeda dengan kebanyakan pemirsa yang menyaksikan melalui platform televisi," tuturnya yang menganggap hal itu sebagai peluang.

Najwa Shihab sendiri merupakan founder dari Narasi tv. Televisi digital tersebut belum lama berdiri, kira-kira enam bulan.

Hingga kini tv digital milik Najwa Shihab sudah memiliki 12 program di dalamnya, salah satunya adalah Mata Najwa.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/07/najwa-shihab-menangkap-peluang-platform-televisi-digital
Share:

0 Comments:

Post a Comment