Sunday, July 8, 2018

Popularitas BTS Untungkan Industri Pariwisata Korea Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Popularitas BTS memang sedang berada di atas.

Popularitas boyband asuhan Big Hit Entertainment itu tampaknya berhasil membawa pengaruh baik bagi Korea Selatan.

Terlebih dari sisi pariwisata untuk Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo, sejak BTS merajai chart Billboard, satu restoran kecil bernama Yujeong ikut diuntungkan.

Restoran yang terletak di Nonhyeon-dong itu mengalami kenaikan dalam jumlah pembelinya. Restoran tersebut dulunya adalah tempat hangout favorit ketujuh member BTS sejak menjalani fase trainee.

Sejak popularitas BTS menanjak, makin banyak para wisatawan yang datang untuk berkunjung. "Pengunjung asing restoran kami meningkat sejak BTS memuncaki chart Billboard.

Mereka mencari tempat duduk yang biasa mereka tempati.

Baca: Strategi Nafa Urbach dan Zack Lee Mengatur Waktu Agar Selalu Bisa Bertemu Anak

Bahkan mereka juga bernyanyi bersama saat lagu BTS diputar," kata Kang Seon Ja, pemilik restoran Yujeong.

Sestoran lainnya juga ikut diuntungkan oleh popularitas BTS, yakni Rabat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lengkap nya di link di samping http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/09/popularitas-bts-untungkan-industri-pariwisata-korea-selatan
Share:

0 Comments:

Post a Comment